Berita

Berita & Informasi Terkini dari Berbagai Sumber

  • Snema Boy
    Giliran Pembantaian Orangutan Dibidik Dunia
    Dikirim oleh Snema Boy (Sekitar 4 tahun yang lalu) - 0 Post, 142 Views
  • Sumber: Liputan 6

    Pangkalan Bun -- Setelah jembatan "Indiana Jones" sempat membuat heboh dunia, kini giliran pembantaian orangutan yang tengah dibidik media dunia. Salah satunya, media Inggris Dailymail yang menuliskan tentang pembunuh orangutan yang diadili karena pembantaian primata untuk pengendalian hama di perkebunan kelapa sawit.

    Empat pria, Rabu (8/2), diadili karena dituduh membunuh orangutan dan primata langka lainnya di sebuah perkebunan kelapa sawit di Kalimantan. Phuah Chuan Hun, manajer sebuah . . . Selengkapnya . . .

  • Irma Rahmawatie
    Wow, Hiu Paus Raksasa Ditemukan di Pakistan
    Dikirim oleh Irma Rahmawatie (Sekitar 4 tahun yang lalu) - 0 Post, 123 Views
  • Sumber: Liputan 6

    Islamabad -- Warga Pakistan dikejutkan dengan penemuan hewan raksasa. Bangkai hiu paus raksasa dengan berat 8 ton ditemukan sekelompok nelayan Pakistan. Seperti dilansir Dailymail, Rabu (8/2), para nelayan yang sedang melaut di Laut Arab mendapatkan ikan besar tersebut, terapung dalam keadaan mati di sekitar 90 kilometer dari pantai.

    Ikan berwarna hitam dengan bintik putih dan memiliki panjang 12 meter itu cukup sulit untuk diangkat. Awalnya, para nelayan menggunakan dua mesin derek untuk me . . . Selengkapnya . . .

  • Snema Boy
    Bongkar Geng Hacker, Facebook Dikritik
    Dikirim oleh Snema Boy (Sekitar 4 tahun yang lalu) - 0 Post, 96 Views
  • Sumber: Okezone

    CALIFORNIA - Perusahaan keamanan internet telah mengkritik Facebook, mengenai identifikasi geng yang diduga dibalik worm Koobface. Koobface merupakan software jahat, yang dirancang untuk membajak komputer pengguna.

    Bulan lalu Facebook melakukan sebuah langkah yang tidak biasa, dengan mempublikasikan foto-foto kelompok tersebut dan menunjukkan markas mereka di pusat kota St Petersburg.

    Raksasa jejaring sosial terbesar ini mengatakan, tindakan tersebut dilakukan lantaran frustasi pada lembag . . . Selengkapnya . . .

  • Amir Hamzah
    Waduh..Nokia PHK 4 Ribu Karyawannya
    Dikirim oleh Amir Hamzah (Sekitar 4 tahun yang lalu) - 0 Post, 110 Views
  • Sumber: Okezone

    HELSINKI - Nokia dikabarkan telah merencanakan untuk memecat 4 ribu karyawannya di pabrik perakitan ponsel yang tersebar di Finlandia, Hungaria dan Meksiko. Aksi ini terpaksa dilakukan demi menghemat biaya dengan memindahkan pekerjaan perakitan ke Asia.

    PHK ini akan merampingkan setidaknya 8 persen dari seluruh karyawan Nokia. CEO Nokia Stephen Elop memang berencana untuk memangkas karyawannya hingga lebih dari 30 ribu. Nokia menyatakan, aksi pemecatan tersebut akan dilakukan secara bertahap . . . Selengkapnya . . .

  • Irma Rahmawatie
    AS adalah Pembunuh Profesional
    Dikirim oleh Irma Rahmawatie (Sekitar 4 tahun yang lalu) - 0 Post, 100 Views
  • Sumber: Okezone

    TEHERAN - Presiden Iran Mahmud Ahmadinejad kembali mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Kali ini Ahmadinejad menuding, Israel telah menguasai pemerintahan Presiden AS Barack Obama.

    "Rezim ini telah memutuskan untuk menguasai dunia melalui kekuatan dan kekuasaan, menebarkan kekejaman, kolonialisasi dan pembunuhan di berbagai negara," ujar Ahmadinejad dalam pernyataannya ketika menghadiri Konferensi Persatuan Internasional di Teheran seperti dikutip Trend Rabu, (8/2/2012).

    Ahmadinejad menj . . . Selengkapnya . . .

  • Amir Hamzah
    Google Rilis Web Browser untuk Android Smartphone
    Dikirim oleh Amir Hamzah (Sekitar 4 tahun yang lalu) - 0 Post, 172 Views
  • Sumber: Liputan 6

    California -- Perusahaan raksasa internet, Google, mengumumkan pihaknya merilis browser baru untuk perangkat Android yang berbasis Chrome browser. Beta merilis "Chrome untuk Android" yang dirancang untuk Android 4.0 ponsel Ice Cream Sandwich atau tablet.

    Seperti dilansir cellular-news, Selasa (7/2), versi desktop Chrome Beta untuk Android juga memiliki fitur sign-in dan sinkronisasi sehingga pengguna dapat mengambil pengalaman browsing web pribadinya ke mana pun ia pergi melalui sebuah per . . . Selengkapnya . . .

  • Snema Boy
    Lion Air: Pilot Kami Tak Lagi Pakai Narkoba
    Dikirim oleh Snema Boy (Sekitar 4 tahun yang lalu) - 0 Post, 101 Views
  • Sumber: VIVAnews

    Kini, maskapai penerbangan Lion Air menjamin tidak akan ada lagi pilotnya yang mengkonsumsi narkoba. Hal ini ditegaskan Lion Air setelah dua pilotnya dicokok kedapatan usai pakai narkoba jenis sabu.

    "Kru kami yang terbang, baik pilot atau kru kami tidak ada lagi yang terlibat narkoba. Artinya selama terbang kami cek bersih dari Narkoba," kata Direktur Umum Lion Air, Edward Sirait di Kantor Badan Narkotika Nasional, Jakarta Timur, Rabu 8 Februari 2012.

    Untuk dua pilotnya yang telah ditan . . . Selengkapnya . . .

  • Snema Boy
    Samsung Bakal Luncurkan LCD TV Low End
    Dikirim oleh Snema Boy (Sekitar 4 tahun yang lalu) - 0 Post, 98 Views
  • Sumber: Okezone

    SEOUL - Samsung Electronics Co, produsen televisi terbesar di dunia berencana memperkenalkan TV yang lebih murah, seiring meningkatnya permintaan untuk model low end.

    Permintaan terhadap TV low end telah meningkat selama beberapa bulan terakhir. Ini terjadi beriringan dengan retaile utama Korea, seperti E-Mart Co, yang memperkenalkan model TV layar datar dengan harga 40 persen lebih murah.

    "Selama ada permintaan, kami terbuka untuk masuk ke segmen itu," kata Kim Hyun-suk, Executive Vice . . . Selengkapnya . . .

  • Irma Rahmawatie
    Toilet Tahanan Bau, Afriani Minta Pewangi Toilet
    Dikirim oleh Irma Rahmawatie (Sekitar 4 tahun yang lalu) - 0 Post, 87 Views
  • Sumber: Okezone

    JAKARTA - Afriani Susanti (29), tersangka kasus kecelakaan maut yang menyebabkan sembilan orang tewas di Jalan Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat merasa risih terhadap bau tidak sedap pada toilet yang berada di dalam tahanan.

    Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto mengatakan Afriani meminta pewangi untuk toilet kepada penyidik.

    "Dia pernah meminta ke penyidik minta dibawakan cairan pewangi untuk WC di dalam tahanan," ucapnya kepada wartawan di Polda Metro J . . . Selengkapnya . . .

  • Amir Hamzah
    29 Tahun Pisah, Kembar Indonesia Bersatu di Swedia
    Dikirim oleh Amir Hamzah (Sekitar 4 tahun yang lalu) - 0 Post, 92 Views
  • Sumber: Okezone

    STOCKHOLM - Bayi kembar yang lahir di Indonesia puluhan tahun lalu, akhirnya bertemu kembali. Kini, setelah keduanya beranjak dewasa berhasil kembali bersatu. Namun, pertemuan dramatis itu tidak terjadi di Indonesia, melainkan di Swedia.

    Kedua bayi itu dahulu lahir dari orangtua asli Indonesia. Kemudian terpisah karena diadopsi sejak lahir oleh orangtua angkat mereka masing-masing, dan dibawa ke Swedia.

    Emilie Falk dan Lin Backman, terpisah satu sama lain selama hampir 29 tahun. Kini mer . . . Selengkapnya . . .

Terpopuler