• Snema Boy

    Penetrasi Android Ice Cream Baru 1%

    Dikirim oleh Snema Boy (Sekitar 4 tahun yang lalu) - 0 Post, 161 Views
  • Penetrasi Android Ice Cream Baru 1%

    CALIFORNIA - Sejak diluncurkan beberapa bulan lalu, penetrasi Android Ice Cream Sandwich atau 4.0 ternyata masih berjalan lambat. Buktinya versi terbaru dari OS Google ini baru melenggan 1 persen saja.

    Meskipun bukan angka resmi, dari semua perangkat Android yang menggunakan Ice Cream Sandwich baru 1 persen. Demikian menurut perusahaan iklan mobile Chitika, yang meneliti jumlah tayangan iklan yang diterima dari iterasi yang berbeda dari Android.

    Menurut angka perusahaan, versi 2.3, atau Gingerbread, menyumbang 66,29 persen, diikuti oleh Froyo (2,2) pada 22,33 persen dan kemudian Eclair usang di 5,39 persen.

    Android 3.0, juga dikenal sebagai Honeycomb dan satu-satunya versi dari Android digunakan secara eksklusif pada perangkat tablet, datang di 3,3 persen. Demikian yang dilansir TG Daily, Rabu (15/2/2012).

    Statistik resmi Google, terakhir dirilis pada Januari, menunjukkan bahwa Ice Cream Sandwich yang powering sekitar 0,6 persen dari perangkat Android.

    Ice Cream Sandwich adalah salah satu update terbesar untuk Android , dan termasuk tambahan fitur seperti memindai wajah Anda untuk membuka kunci ponsel, program pidato ke teks perangkat lunak jauh lebih kuat, dan seluruh platform berbagi data yang berfokus pada Near Field Communication (NFC).

    NFC sejauh ini kebanyakan berfokus pada penggunaan telepon sebagai alat pembayaran di toko-toko ritel, tetapi dengan dengan Android Ice Cream Sandwich, itu juga dapat memungkinkan pengguna untuk dengan mudah berbagi informasi kontak, video Youtube, atau alamat situs web hanya dengan melambaikan dua telepon berikutnya satu sama lain.

    Beberapa produsen lain telah menjanjikan dukungan untuk update baru, dan banyak ponsel saat ini menjalankan versi lama dari Android akan memenuhi syarat untuk meng-upgrade ke awal Ice Cream Sandwich dalam beberapa bulan mendatang.







Sisipkan Emoticons . . .

CAPTCHA Image
Reload Code



Berita Terbaru

Top Views

Top Comments

Berita Terbaru

View More . . .